Sorry is (not) the hardest word to say

Pernah dengar lagu "Sorry seems to be the hardest word" yang dilantunkan oleh Pak Elton John? Aku anggap pernah aja deh biar nggak panjang. Well, sebenarnya aku nggak terlalu ngidolain lagu ini. Tapi nggak tau kenapa setelah denger lagu ini tadi aku langsung 'klik' sama liriknya. Begitu dalem
Setuju nggak kalo Maaf adalah salah satu kata paling sulit buat diucapin? Coba deh hitung sendiri berapa kali dalam seharian ini kalian telah minta maaf. Nggak bisa dihitung? Atau malah nggak ada yang bisa dihitung? Nggak usah bingung banyak temennya kok, contohnya aku..hehe..emang sih nih artikel yang nulis aku tp nggak berarti aku nggak boleh mengalaminya donk.
Justru aku ingin berbagi sama kalian kalau sebenarnya setiap kali kita minta maaf, kita dapat menambah umur kita sekian menit. Apalagi kalau kita bisa memaafkan seseorang, hasilnya bisa lebih besar lagi. Nggak percaya? Setiap kita meminta maaf akan mempengaruhui perasaan kita, kita akan merasa lega dan kayak nggak ada beban. Betul nggak? Nah itu yang membuat umurmu bertambah panjang (soal berapa lama tambahnya, jangan tanya aku. Tanya aja sama yang bikin hidup). Selain itu ada lagu yang bilang gini 'HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT'. Hal ini membuktikan betapa pentingnya saling memaafkan. Makanya setiap tahun kita selalu ngerayain Lebaran (hubungannya). Coba kalau nggak ada Lebaran. Selain banyak yang masuk neraka (karena banyak salah sama orang tapi nggak minta maaf), juga bisa membuat hidup semua orang jadi pendek (hehe nggak ding..kan kita bisa minta maaf tiap hari kita mau).
So, setelah membaca artikel diatas, masih sulit minta maaf?
so now 'sorry is no longer the hardest word to say' rite?

by Dave.id

0 comments:

Post a Comment

Your comment here

 

The other network

Visitors