Puteri Indonesia 2008: Zivanna Letisha Siregar



Sorak-sorai bergemuruh saat Charles dan Nadia menyebutkan bahwa Ayu Diandra asal Bali sebagai runner up 1 Puteri Indonesia 2008. Bagaimana tidak, hal ini berarti ZIVANNA LETISHA SIREGAR wakil DKI JAKARTA 6 berhak menyandang gelar Puteri Indonesia 2008 menggantikan Putri Raemawasti yang semalam turut menyematkan mahkota kebanggaan ditemani oleh Dayanna Mendoza, Miss Universe 2008.

Setelah melalui jalan yang cukup panjang, akhirnya mahasiswi Fak Ekonomi UI tersebut bisa bernafas lega dengan menyandang gelar baru yang didapatnya semalam. Zizzy telah menyingkirkan 37 finalis lain dari 33 propinsi di seluruh Indonesia yang tentunya cantik pintar. Tapi sepertinya dewi fortuna memang berpihak pada gadis cantik asal ibukota tersebut.

Dari awal karantina, gadis berumur 19 tahun ini sudah diunggulkan untuk melaju hingga akhir oleh banyak kalangan. Bahkan disepanjang acara tahunan itu digelar, pendukung setianya tak henti-hentinya memberi semangat pada Zizzy.

Selain mendapat banyak hadiah dari sponsor dan fasilitas lainnya, Zizzy juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 nanti.

0 comments:

Post a Comment

Your comment here

 

The other network

Visitors