Argggh!?! Friendster rusak!!

Mungkin banyak dari kamu pengguna friendster sekarang lagi kelimpungan, karena daftar teman di situs friends networking yang udah punya jutaan member diseluruh dunia ini hilang. I do the same.
Beberapa hari yang lalu temenku bilang friendster nggak bisa dibuka lewat hape. Langsung aja aku ceck. Bener! Page error mulu. Setelah beberapa hari tetep aja nggak bisa. Terus aku putuskan buat nge-net, kali aja bisa.

Alhamdulillah...emang bisa, tapi...MY FRIEND LIST is gone.

Sumpah pengen nangis (dasar lebay) rasanya. Padahal aku udah setahun ini dengan susah payah menghimpun dan mengumpulkan teman-teman lama dan teman-teman baru. Dan sekarang ini cuma tinggal kenangan (kayak lagunya Gaby yah)

Nggak bisa didiemin nih! Akhirnya aku cari tau lewat Google (thanx google, u had helped me much) dengan keyword "Friendster Hilang". Ketemu!! Yahoo! Answer. Trus aku klik. Usut punya usut katanya ternyata dalam waktu 3 hari ini friendster emang lagi down karena turunnya daya listrik pada datacenter outage di sunnyvale yang menyebabkan situs Friendster dan beberapa situs laennya pada down. Aku sendiri juga rada nggak yakin ini benar apa nggak, soalnya ada yang bilang Friendster di-hack sama seorang Filipina. Itu sih nggak penting. Yang penting gimana caranya my friend list is back!

Lebih jelasnya liat aja di http://www.networkworld.com/community/node/355221

Tapi katanya ini cuma temporary alias sementara aja. Daftar teman kita bakal balik lagi dalam waktu 1-2 minggu lagi. Jadi yang sabar nunggu aja, ato kalo nggak sabar mulai aja add satu per satu dari awal.


by: davism

1 comments:

  1. maaf mas ganggu nich..


    saya mau minta tolong.. x aja mas bisa..

    gini mas.. fs saya kmrn baru di hack org.
    email nay tetap itu. cuman password nya yg di ganti sama org yg hack fs aku..


    mohon bantuan nya mass..??

    email saya aja mass. YM : Emo_sLaLu16

    di tunggu ya ,ass

    ReplyDelete

Your comment here

 

The other network

Visitors