Korban Gosip (catatan kecil setelah One Day With Raditya Dika)

Cat's Corner

Well, sebenarnya masih ada 2 kisah lagi yang Neko dapat setelah mengikuti Jumpa Fans Raditya Dika kemarin. Namun Om Daphie memberlakukan aturan 'kalo bisa update @ 2 hari n cuma boleh 1 artikel @posting'. Sebagai kucing yang imut n beradab Neko pun mematuhinya. Well inilah 2nd story dari Neko.

Qt tau kalo Raditya Dika adalah salah satu contoh blogger yang sukses. Liat aja dia bisa bikin sekitar 5 buku yang kisah-kisahnya diambil dari blognya. Ceritanya biasa aja. G sespektakuler Harry Potter. G sekontroversial Da Vinci Code dan g semenghebohkan Jupe yang menyisipkan 'karet elastis' (he3x) dalam promo albumnya. Cuma kumpulan kisah gokil 'seekor Kambing Jantan'. Tapi buku itu laku keras! Berikut sekuel-sekuelnya. Rudi Soedjarwo (sapa y? ;b) kabarnya sampe tertarik untuk memfilmkannya. (tuh film pasti jadinya lebih gokil daripada Discovery Channel!)

Radit benar-benar menginspirasi Neko untuk membuat kumpulan kisah-kisah Error Neko. Neko juga pengin kalo eyeindonesia ini nanti bisa dibukukan sehingga kisah-kisah di dalamnya mampu memotivasi n menghibur lebih banyak orang (ciee terharu g Om? Ayo nangis dong!). Makanya pas Radit k Malang kemarin sebenarnya Neko pingin tanya banyak hal seperti: bagaimana cara membiakkan kambing jant...Eh maksudnya tips-tips membiak..mengembangkan blog; gimana caranya membukukan blog qt; lan isih akeh maneh sing liyane.

Apesnya pas sesi tanya jawab, mungkin karena si Radit ini DaRa tulen alias raDa Rabun, dia ga menyadari ada makhluk seimut Neko yang dengan sigap mengacungkan tangan. Padahal Neko udah berada di barisan paling depan! Ihix! Sial!

Lebih sebelnya lagi HAMPIR SEMUA orang yang kemudian ditunjuk dan berhak mengajukan pertanyaan malah menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mengajukan pertanyaan2 yang amat sangat super duper GA PENTING sekali! Bobot pertanyaannya bahkan lebih norak daripada wartawan gosip seperti: minus matanya Radit berapa? (mau nyumbang kacamata Mbk?), gmn kabar adek2 Radit? (sekalian aja nanya kabar hantu moyangnya!), apa hubungan Radit dengan si Endro? (alamak siapa gerangan Endro tu?!). Bahkan yang paling serem ada cowok tinGgi besar nanya: Radit kapan married? WHAT DA H*LL?! Mau ngelamar Mas?!

Plis deh! Apalagi beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan cerita bukunya kan bisa mereka baca sendiri ato buka aja blognya Radit y kan?

Jarang2 kan orang terkenal n sukses macam Radit bisa langsung face 2 face berbagi pengalaman dengan qt d tengah2 kesibukannya. Tidakkah qt ingin tahu2 kisah-kisah di balik kesuksesannya? Bagaimana awalnya ia membukukan blognya? Apa aja hambatan yang ia hadapi dan gimana cara dia menghadapinya hingga jadi sesukses sekarang? Dari situ kan qt bisa belajar banyak n sukur2 bisa mengikuti kesuksesannya! Lalu kenapa pula qt harus memikirkan 'berapa minus mata Radit?'

Ya gini nih kalo asupan otaknya kebanyakan cuma acara gosip2 infotainment g jelas itu! Sebel! Nyu! Nyuhuhuhu!! T-T

NB: sori kalo kali ini Neko agak sarkastis. Abis sebel banget sih! Ihix

Malang, 18 Mei 2008

by Kawaii Neko the cute cat

1 comments:

  1. gak usah nagis gitu napa...dasar air mata buaya...hehehe...
    glowdhakkk!!!
    wah Neko jangan jitak dwonk!!!

    kalo aku sih palingan juga bakal bertingkah hal yang sama dengan fansnya dika...mumpung ketemu artis

    ReplyDelete

Your comment here

 

The other network

Visitors