Indonesia juara umum ABG 2008


Sanur - Sehari sebelum Pesta olahraga pantai Asia ditutup, Tim Indonesia sudah memastikan diri sebagai juara umum karena jumlah pundi-pundi medali yang tak terkejar lagi oleh para pesaingnya.

Hingga Sabtu petang waktu setempat, Indonesia telah berhasil mengumpulkan sepertiga dari total medali yang dibagikan dalam ajang ini. Sementara ini Indonesia berhasil mengumpulakan 22 medali emas, delapan perak, dan 19 perunggu. Sedangkan pesaing terdekat tuan rumah, Thailand, masih mengoleksi sembilan emas, 15 perak, dan 10 perunggu.

Total hingga sabtu (25/10/2008) sudah 62 medali emas yang dibagikan pada 19 negara. dengan total 71 medali emas yang akan dibagikanm tersisa sembilan emas yang masih bisa diperebutkan.

Thailand, sebagai pesaing terdekat Indonesia, sudah tak mampu lagi mengejar. Sementara peluang menjadi runner-up masih terbuka lebar bagi Thailand maupun negara-negara lainnya mengingat gap anatara peringkat dua kebawah tidak terlalu rapat.

Indonesia juga masih mungkin menambah pundi-pundi medalinya karena masih menyisakan wakilnya di beberapa cabang.

Dengan hasil demikian, Tim Merah Putih sudah dapat tersenyum bangga karena telah berhasil membawa gealar juara umum pada ajang Asian Beach Games 2008 yang pertama di Bali.

Sekali lagi Selamat dan maju terus Indonesiaku

untuk info lebih lajut, klik disini.

by: davism

2 comments:

  1. sebenarnya ada gak sih cabang olahraga sepeda..

    waktu ku-cek disitus resminya tidak ada tuh cabang olahraga sepeda. Tapi koq di iklannya ada orang lagi balapan sepeda..
    gimana nih..

    ada yang punya infonya?
    trims.

    ReplyDelete
  2. balap sepeda di ABG 2008 ini emang ga ada. mank lo mau ikutan lomba balap sepeda ya bos?

    yang aku liat di situs resmi dan beberapa berita terkait emang ga ada yang menyebutkan bahwa balap sepeda masuk dalam daftar yang dilombakan.

    ReplyDelete

Your comment here

 

The other network

Visitors