[3D Red/Cyan] Girls' Generation - Run Devil Run (Samsung 3D ads)



Bisa dikatakan bahwa ini adalah hasil karyaku yang paling aku suka. Kalo sebelumnya kan aku bikin video 3D dari video 2D biasa yang aku ubah sedemikian rupa untuk jadi 3D. Namun kali ini, aku bikin video 3D dari video yang emang dibikin untuk kepentingan kampanye produk TV 3Dimensi. Video ini aslinya ya kayak video biasa kalo dilihat dari layar laptop, ato TV yang bukan TV 3D, tapi kalo dilihat dari TV 3D, katanya gambarnya bisa nyata banget (Katanya!).

Nah, buat teman-teman yang nggak punya TV 3D (sama seperti saya) tapi pingin liat video SNSD - Run Devil Run, TENANG! di bawah ini adalah video mereka yang udah aku edit dengan effect 3D, tapi syaratnya harus punya kacamata 3D jenis Red/Cyan...

Gak punya?
Bikin sendir juga bisa...
klik link dibawah...

Membuat kacamata 3D Red/Cyan

Dan sekarang video dibawah bisa kalian nikmati...



by @debeesen

2 comments:

  1. coba kunjungi blog ane http://dopind.blogspot.com/ ~> ayok exchange link dan tingkatkan pengunjung ! :)

    ReplyDelete
  2. oke, linknya udah ane pasang ga...oke, linknya udah ane pasang ga...

    ReplyDelete

Your comment here

 

The other network

Visitors